Blog Post

Gerakan > Election > Waspadai Kecurangan & Sabotase Suara, TPN Ganjar-Mahfud Beri Pesan ke Relawan
Waspadai Kecurangan & Sabotase Suara, TPN Ganjar-Mahfud Beri Pesan ke Relawan

Waspadai Kecurangan & Sabotase Suara, TPN Ganjar-Mahfud Beri Pesan ke Relawan

Spread the love

Amarsyah Purba, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mengajak para pendukung mereka untuk waspada terhadap kemungkinan sabotase suara dan kecurangan Pilpres.

Dia menekankan perlunya menjaga suara pasangan Ganjar-Mahfud agar tidak hilang, baik akibat sabotase maupun kesalahan dalam proses pengiriman suara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

“Kewajiban kita untuk menjaga suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud tidak hilang, baik hilang karena disabotase, maupun hilang dalam perjalanan dari TPS ke KPU setempat,” tegas Amarsyah pada Selasa, 7 November 2023.

Baca Juga: Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo

Amarsyah juga mendorong para pendukung Ganjar-Mahfud untuk memanfaatkan teknologi handphone sebagai alat untuk menyimpan bukti jika menemukan kecurangan saat pemilihan presiden. Ia menekankan pentingnya membangun solidaritas di antara para pendukung sebagai bentuk perlawanan terhadap potensi kecurangan.

“Jadi, sekali lagi, yang penting itu adalah membangun kekompakan, menjalin informasi, jangan bekerja sendirian,” tambahnya.

Dorongan untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024 juga disuarakan oleh Amarsyah. Dia menegaskan bahwa kemenangan memerlukan kerja keras, dedikasi, dan konsistensi dalam memperjuangkan prinsip-prinsip kejujuran dalam proses demokrasi. Dia memastikan bahwa para pendukung pasangan Ganjar-Mahfud harus bersatu dan bertekad kuat dalam menghadapi segala potensi gangguan yang mungkin terjadi selama proses pemilihan.

Dalam konteks politik yang semakin panas, kekhawatiran akan berbagai upaya yang dapat merusak integritas demokrasi semakin mengemuka. Terutama setelah terjadi keributan politik terkait putusan Mahkamah Konstitusi yang memicu kecaman dari berbagai pihak. DPP PDIP pun turut mengajak parpol pengusung, relawan, dan simpatisan Ganjar-Mahfud untuk terus memperkuat dukungan dalam menghadapi tantangan politik yang berkembang.

Djarot: Galang Kekuatan di Akar Rumput!

Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, menekankan pentingnya menggalang kekuatan di tingkat akar rumput sebagai langkah awal untuk meraih kemenangan yang substansial. Djarot juga menyoroti isu rekayasa hukum yang dianggap merugikan proses demokrasi, serta menegaskan bahwa kekuatan moral dan dedikasi pada kebenaran harus menjadi landasan utama dalam perjuangan politik.

“Kemenangan dimulai dari rakyat fokus bergerak di akar rumput. Sebab rakyat semakin cerdas di dalam melihat rekayasa hukum yang terjadi di MK (Mahkamah Konstitusi). Rakyat bereaksi keras atas mobilisasi aparat dengan melakukan penurunan bendera, baliho, dan berbagai atribut dukungan terhadap Ganjar-Mahfud MD,” kata Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, pada Sabtu (4/11/2023) kepada salah satu media nasional.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dinilai Mirip Jokowi, Mengapa?

Komitmen untuk memperkuat integritas demokrasi dan mengatasi upaya kecurangan dalam proses pemilihan presiden menjadi perhatian utama bagi kedua kubu tersebut. Melalui upaya yang tegas dan konsisten, Ganjar-Mahfud dan para pendukungnya berupaya untuk memastikan transparansi, kejujuran, dan keadilan dalam proses demokrasi di Indonesia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *