Blog Post

Gerakan > Election > TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Menang Satu Putaran
Ganjar Pranowo Mahfud MD

TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Menang Satu Putaran

Spread the love

Arsjad Rasjid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar PranowoMahfud MD, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini akan memperoleh 54 persen suara dalam pemilihan yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dengan demikian, diharapkan pasangan ini bisa memenangkan pemilihan dalam satu putaran.

“Setidaknya kita menargetkan 54 persen suara. Mengapa tidak? Itu adalah hal yang bisa dicapai. Kami akan terus memantau proses perubahan yang berlangsung. Setiap minggu, strategi mungkin akan berubah sesuai dengan perubahan situasi,” ungkap Arsjad saat berbicara dalam pertemuan konsolidasi relawan TPN-GM di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Kamis, 26 Oktober 2024.

Menanggapi target perolehan suara sebanyak 54 persen, Arsjad menjelaskan bahwa evaluasi situasi dan penilaian terhadap pesaing adalah faktor yang sangat penting.

Setelah tiga pasangan calon resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), dia yakin bahwa tim pemenangan mereka memiliki kapasitas untuk mencapai kemenangan yang diinginkan.

“Dengan demikian, kami mulai menghitung ulang semuanya, dan saat ini kami memiliki pemahaman yang lebih baik tentang siapa yang akan menjadi pesaing kami,” tambahnya.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga Lampung

Relawan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) juga ikut berpartisipasi dalam acara konsolidasi tersebut. Arsjad mendorong para relawan untuk tetap mengikuti arahan dan memberikan masukan yang membangun.

Dia mengonfirmasi bahwa visi dan misi yang dinyatakan oleh Ganjar dan Mahfud telah dirumuskan. Tetapi, timnya tetap terbuka terhadap perubahan sesuai dengan perkembangan situasi.

“Kami memiliki visi dan misi yang telah dibentuk oleh Pak Ganjar dan Prof. Mahfud, namun, penting bagi kami untuk terus menerima masukan,” kata Arsjad.

Selama acara, terlihat semangat tinggi para relawan yang telah bergabung. Mereka dengan tegas berkomitmen untuk tidak menyebarkan informasi palsu atau pesan berbentuk kebencian selama masa kampanye Pilpres 2024.

Para relawan juga menyatakan tekad mereka untuk mematuhi prinsip demokrasi, menjaga integritas konstitusi, serta memastikan kelancaran dan ketertiban dalam proses Pemilu.

Arsjad yakin bahwa target mencapai 54 persen suara dalam pemilihan dapat diwujudkan. Dia menegaskan bahwa tim Ganjar-Mahfud akan bekerja keras untuk memperoleh dukungan masyarakat.

Baca Juga : Duet Ganjar – Mahfud ingin Kuatkan Geopolitik Indonesia?

“Kami memiliki keyakinan ini, kami melihat situasi dan kondisi yang ada. Sebelum pendaftaran pasangan calon berakhir, kami tidak tahu apakah akan ada dua atau tiga pasangan. Kami siap untuk menghadapinya sebagai bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa Mas Ganjar dan Prof. Mahfud terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujar Arsjad dengan tegas.

Hasil Survei Terkini Pilpres 2024

Berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh Alvara Research Center pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, pasangan Ganjar-Mahfud saat ini mendapatkan dukungan sebanyak 36,5% dari berbagai kelompok generasi. Mereka sangat populer di kalangan pemilih Generasi X dan Baby Boomers.

Meskipun pasangan ini juga masih bersaing ketat dengan satu pesaing lainnya di segmen Generasi Millenial dan Generasi Z, mereka tetap memimpin.

Hal ini menjadi catatan penting bagi tim pemenangan Ganjar-Mahfud, yang perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan elektabilitas mereka sehingga dapat mencapai lebih dari 54 persen suara yang mereka targetkan.

Dengan semangat relawan yang tinggi dan strategi yang disesuaikan dengan perkembangan situasi, Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud memiliki keyakinan tinggi bahwa mereka dapat memenangkan pemilihan dalam putaran pertama Pilpres 2024.

Mereka berkomitmen untuk menghormati prinsip-prinsip demokrasi dan menghindari kampanye yang negatif, dan mereka berharap dapat membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *