Blog Post

Gerakan > Lifestyle > Siti Atikoh Senam Bareng Ibu-Ibu Kemayoran
Siti Atikoh Senam Bersama Warga

Siti Atikoh Senam Bareng Ibu-Ibu Kemayoran

Spread the love

Warga Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, dikejutkan oleh kehadiran Siti Atikoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo pada Jumat (24/11/2023). Para warga tidak menyangka akan kedatangan istri calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, dan bahkan lebih terkejut saat Atikoh ikut serta dalam sesi senam bersama.

Meskipun langit ibu kota sedang mendung, kehadiran Atikoh di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, membuat kehebohan di antara ibu-ibu yang sedang bersiap untuk sesi senam bersama di sepanjang Jalan Cempaka Wangi III.

“Loh ini istrinya Pak Ganjar kan ini. Selamat datang di Harapan Mulya bu,” sapa warga yang berebut menjabat tangan Atikoh.

Dengan sabar, ibu satu anak tersebut menyapa satu per satu warga. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya ketika menjawab dengan ramah permintaan foto dari para warga. Pesona Atikoh berhasil memikat hati para ibu-ibu di lokasi, yang terus mengaguminya.

“Pak Ganjarnya gagah, istrinya cantik. Pas banget jadi ibu negara,” ucap para warga melempar pujian pada Atikoh.

Siti Atikoh Senam Bersama Warga
Siti Atikoh Senam Bersama Warga

Suasana semakin meriah ketika instruktur senam memulai kegiatan sore itu. Para peserta senam, yang mayoritas adalah ibu-ibu, semakin bersemangat menyaksikan Atikoh yang penuh antusias mengikuti setiap gerakan senam.

“Itu loh Bu Ganjar aja semangat masa sih kite lemes,” ujar ibu-ibu.

Baca Juga :Siti Atikoh, Istri Calon Presiden Ganjar Pranowo 

Pada kesempatan tersebut, Atikoh memberikan apresiasi terhadap semangat yang ditunjukkan oleh para ibu-ibu. Ia merasa senang karena warga Kelurahan Harapan Mulya menunjukkan antusiasme dan kesadaran tinggi terhadap pentingnya menjaga kebugaran tubuh.

“Hebat-hebat sekali ibu-ibu ini, energik ya. Karena olahraga itu kunci untuk kesehatan, dan juga untuk obat awet muda,” ucap Atikoh diamini para ibu.

Atikoh menambahkan bahwa jika tubuh sehat, maka mental juga akan kuat. Selain itu, menurutnya, melalui kegiatan senam bersama ini, mereka dapat menjalin dan menyambung silaturahmi secara bersamaan.

“Selain sehat juga akan mendapatkan rejeki, karena orang yang suka silaturahmi itu rejekinya banyak,” kata Atikoh.

Setelah sesi senam bersama, Atikoh menyempatkan diri untuk menyapa dan mengunjungi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) warga setempat. Selain itu, Atikoh juga membagikan mainan dan snack ringan kepada anak-anak yang ditemuinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *