Blog Post

Gerakan > Business > Profil Tim Esport yang Dipimpin Alam Ganjar

Profil Tim Esport yang Dipimpin Alam Ganjar

Spread the love

Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo yang terkenal, telah mengukir prestasi gemilang sebagai CEO Tim Esport di usia yang masih sangat muda.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar, lahir pada 14 Desember 2001 di Jawa Tengah, saat ini baru berusia 22 tahun. Ia memimpin Pigmy Esports, sebuah tim esport yang berkantor pusat di Semarang.

Pada 19 September 2023, Pigmy Esports menjalin kerjasama dengan CBN, sebuah langkah strategis untuk memajukan dunia esports di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Zinedine Alam Ganjar sebagai CEO Pigmy Esports dan Dani Sumasono, Presiden Direktur CBN.

Alam Ganjar berharap bahwa kemitraan ini akan berkontribusi positif dalam mengembangkan industri esports di tanah air.

Zinedine Alam Ganjar menegaskan bahwa Pigmy Esports bertujuan menjadi wadah untuk mengoptimalkan bakat-bakat muda Indonesia di bidang esports.

Meskipun usianya masih sangat muda, Pigmy Esports telah mencatatkan sejumlah prestasi gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional.

Mereka berhasil meraih juara pertama PUBG Mobile City Tournament 2022, peringkat kelima PUBG National Championship, masuk dalam Top 10 PMPL ID Spring 2023, Top 10 PMPL ID Fall 2023, dan meraih juara pertama IESPA Centra Java Esport Summit Series 1 di Singapura.

PUBG Mobile, game daring dengan konsep Battle Royale, telah menjadi permainan populer di kalangan generasi Z.

Pigmy Esports, di bawah kepemimpinan Alam Ganjar, menjadi salah satu tim esport tanah air yang meraih kesuksesan dalam game ini.

Selain itu, Pigmy Esports aktif memperkenalkan diri kepada pecinta esports di Indonesia melalui akun Instagram yang telah diikuti oleh lebih dari 1700 pengikut dan saluran YouTube yang telah memiliki 51 pelanggan.

Sebagai tim yang baru terbentuk, Pigmy Esports tidak hanya aktif dalam berbagai kompetisi esports, tetapi juga menyediakan merchandise resmi yang dapat dibeli melalui platform Shopee.

Dengan demikian,Tim Esport Pigmy terus berupaya memperluas pengaruhnya di dunia esports tanah air.

 

Baca Juga: 7 Tim ESports Indonesia Paling Terkenal, Olahraga Yang Didukung Ganjar Pranowo

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *