Blog Post

Gerakan > Nasional > Lagu Pak Uban Ojo Rungkad karya Vicky Prasetyo Jadi Trending Twitter
Lagu Pak Uban Ojo Rungkad Trending

Lagu Pak Uban Ojo Rungkad karya Vicky Prasetyo Jadi Trending Twitter

Spread the love

Lagu yang berjudul Pak Uban Ojo Rungkad ciptaan Vicky Prasetyo kini mendadak trending di platform Twitter atau ‘X”. Lagu ciptaan Vicky Prasetyo ini menjadi penanda dukungan dari kalangan seniman untuk Ganjar.

Tagar #PakUbanOjoRungkad untuk lagu ini telah mencapai 2 ribu post hari ini, Selasa (24/10/2023). Lagu Pak Uban Ojo Rungkad adalah lagu remix dari “Rungkad” untuk Ganjar Pranowo.

Vicky Prasetyo bersama Mazdjopray melakukan ‘remix’ untuk menyesesuaikan lirik dalam menunjukan dukungan pada Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

 

Baca Juga: Dijodoh-Jodohkan Dengan Alam Ganjar, Eca Aura Ternyata Anak Konglomerat Asal Malang

 

Secara kisah lagu Rungkad ini pada awalnya diciptakan oleh musisi AKD BAND KOPLO selama 10 menit. Keberadaan lagu ini menjadikan bukti atas komunitas seniman yang berada di belakang Ganjar – Mahfud.

Rungkad sendiri dalam Bahasa Jawa memiliki arti runtuh, hancur, dan tumbang. Lagu Pak Uban Ojo Rungkad didedikasikan oleh Vicky Prasetyo untuk Ganjar beserta para pendukungnya agar terus tetap bersemangat dalam mendukung Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

Lagu yang sedang trending di Twitter ini dapat disaksikan melalui saluran YouTube Youth TV Indonesia, sebuah platform media yang fokus menargetkan generasi muda, atau Gen Z.

 

Baca Juga: 3 Bukti Ganjar Pranowo Dukung Kebebasan Beragama dan Bhinneka Tunggal Ika

 

Dalam video tersebut, karya Vicky Prasetyo dikombinasikan dengan tarian dari para pemuda, dengan tujuan agar generasi muda ikut berpartisipasi dengan semangat dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Pak Uban Ojo Rungkad memiliki genre dangdut hip-hop, dan sejak dirilis pada tanggal 17 Agustus 2023 di saluran Youth TV Indonesia, video tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 286.167 ketika di kutip, Rabu (24/10/2023).

Di kolom komentar video, lagu Pak Uban Ojo Rungkad mendapatkan banyak apresiasi dari para netizen.

“Wooouw keren lagunya. Sungguh penyemangat banget. Viralkan biar seluruh Indonesia bisa nyanyi dan joget bersama khususnya anak muda. Seruuu!!!” ujar salah satu pengguna dengan akun @jeanettetumanken4223

 

Lirik Lagu Pak Uban Ojo Rungkad yang Sedang Trending di Twitter

 

Rungkad

Entek entekan

Kalau rakyat kita salah pilihan

Makanya ayo kita pastikan

Bersama pak uban

 

Rungkad entek entekan

Indonesia Ojo dinggo dolanan

Stop jangan yang lain

Hanya pak Ganjar

 

Mungkin

Aku terlalu cinta

Aku terlalu sayang NKRI

Ganjar selalu di hati

 

Pancen

Ku akui pak Ganjar

Tegas cerdas pemberani

Jelas dan pasti

 

Saiki wes ora sabar

Ayo segera nyoblos pak ganjar

 

Rungkad

Entek entekan

Kalau rakyat kita salah pilihan

Makanya ayo kita pastikan

Bersama pak uban

 

Rungkad entek entekan

Indonesia Ojo dinggo dolanan

Stop jangan yang lain

Hanya pak Ganjar

Yang ku pilih

 

Dukungan Vicky Prasetyo melalui lagu “Pak Uban Ojo Rungkad” adalah bukti konkret dari kesetiaan dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Harapannya adalah dengan trendingnya lagu “Pak Uban Ojo Rungkad” di Twitter, semangat para pendukung Ganjar-Mahfud semakin terstabilkan, dan generasi muda menjadi terinspirasi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *