Blog Post

Gerakan > News > 3 Fakta Menarik Kacamata Mahfud MD, Ternyata Tidak Dibeli Sendiri
Waspadai Kecurangan & Sabotase Suara, TPN Ganjar-Mahfud Beri Pesan ke Relawan

3 Fakta Menarik Kacamata Mahfud MD, Ternyata Tidak Dibeli Sendiri

Spread the love

Kacamata Mahfud MD rupanya telah menjadi sorotan publik sejak dirinya diumumkan sebagai Calon Wakil Presiden bersama Ganjar Pranowo.

Kacamata sporty yang selalu melengkapi penampilannya telah mengundang perhatian dan rasa ingin tahu masyarakat.

Bahkan, dalam momen penting seperti saat mendaftarkan diri bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menjalani tes kesehatan, Mahfud MD tidak pernah melepaskan kacamata ikonik tersebut.

Namun, kacamata ini tidak sembarang kacamata. Melalui penelusuran di mesin pencari, diketahui bahwa kacamata yang dikenakan oleh Mahfud MD adalah produk dari Rudy Project, sebuah brand terkenal asal Italia.

Ciri khas kacamata ini adalah logo Rudy Project yang terletak di tengah frame kacamata, sehingga membuatnya sangat mirip dengan merek tersebut.

Rudy Project dikenal sebagai salah satu produsen kacamata olahraga terkemuka yang berasal dari Italia.

Mereka telah menggabungkan desain yang unik dengan bahan berkualitas tinggi dalam produk-produk mereka, menjadikan kacamata Rudy Project sebagai pilihan utama bagi para penggemar aktivitas fisik. Berikut ini adalah tiga fakta menarik tentang kacamata Mahfud MD:

Baca Juga: Kacamata Nyentrik Mahfud MD Jadi Sorotan

3 Fakta Kacamata Mahfud MD

1. Kacamata Asal Italia

Rudy Project bermula pada tahun 1985 ketika seorang pengusaha Italia, Rudy Barbazza, mendirikan perusahaan ini di kota Treviso, Italia.

Awalnya, perusahaan ini fokus pada produksi helm sepeda. Namun, seiring berjalannya waktu, Rudy Project berkembang pesat dengan menghadirkan inovasi dalam berbagai produk perlindungan mata dan aksesori olahraga, seperti kacamata matahari, goggle, dan beragam perlengkapan perlindungan mata.

Rudy Project terkenal sebagai pionir dalam pengembangan teknologi terkini dan desain inovatif, terutama dalam produk perlindungan mata untuk atlet dan pecinta olahraga.

Mereka menjaga reputasi mereka untuk produk-produk yang unggul dalam hal kualitas, dengan memadukan kinerja optimal, kenyamanan, dan desain estetika yang menarik.

2. Harga Fantastis untuk Kacamata

Ternyata, harga kacamata Mahfud MD cukup fantastis, bahkan untuk sebatas aksesoris wajah. Kacamata Rudy Project biasanya dijual dengan harga £79.99 hingga £121.99, yang setara dengan Rp 1,3 Juta hingga Rp 2,8 Juta.

Harga yang tinggi ini mungkin sebanding dengan kualitas dan gaya yang ditawarkan oleh Rudy Project. Dengan kacamata tersebut, Mahfud MD selalu tampil stylish di depan kamera.

3. Bukan Pembelian Mahfud MD, Melainkan Pemberian

Kacamata stylish Mahfud MD bukanlah hasil pembelian pribadinya. Mahfud MD mengungkapkan bahwa kacamata ini diberikan oleh seseorang.

Dalam salah satu wawancara dengan media nasional, Mahfud MD menjelaskan bahwa pemberi kacamata tersebut adalah Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno melihat bahwa kacamata Mahfud MD sebelumnya kurang cocok dan stylish untuk tampil di layar televisi.

Oleh karena itu, Sandiaga membawa seorang ahli kacamata untuk memberikan gaya yang sesuai dengan Mahfud MD.

Inilah beberapa fakta menarik tentang kacamata Mahfud MD, Calon Wakil Presiden yang mendampingi Ganjar Pranowo. Jika Anda tertarik, mungkin Anda pun ingin mencoba produk dari brand ini untuk tampil semenarik Mahfud MD.

 

Baca Juga: Mahfud MD Dianugerahi Gelar Adat Oleh Raja Ambon

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *