Blog Post

Gerakan > Daerah > Juru Bicara TPN Sebut Paslon 3 Super Siap

Juru Bicara TPN Sebut Paslon 3 Super Siap

Spread the love

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Abdullah Mansyur, menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang merupakan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, telah siap menghadapi debat Capres yang akan segera dilangsungkan. Menurut Abdullah, mereka telah secara cermat menyiapkan materi-materi yang akan disampaikan dalam debat capres yang akan datang.

“Kalau kesiapan dari TPN untuk melakukan debat baik dari KPU atau yang lain kami telah mempersiapkan materi-materi apa yang akan disampaikan dalam debat nanti, itu sudah siap,” kata Mansyur, Rabu (29/11).

Mansyur menyatakan bahwa Tim Pemenangan Nasional (TPN) yakin sepenuhnya bahwa Ganjar-Mahfud telah sangat memahami dengan baik materi-materi yang akan dibawakan dalam debat Capres.

“Bahkan kalah melihat kapasitas personalnya pun kami yang ada di TPN percaya betul Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan mampu menguasai debat nanti,” kata Mansyur.

BACA JUGA : Pilpres 2024, Mahfud MD Sebut Masyarakat Harus Gunakan Haknya Pilih yang Terbaik

Mansyur juga menyatakan bahwa mereka telah melakukan koordinasi yang baik dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) RI untuk menyelaraskan jadwal, sehingga tidak akan ada tumpang tindih antara jadwal debat dan kegiatan kampanye.

“Mengenai jadwal kalau KPU yang menyelenggarakan pasti akan ada negosiasi tentu, terutama menyesuaikan jadwal yang sudah disusun,” ungkap Mansyur.

“Kan sudah mentusun sedemikian rupa ketika ada jadwal debat dari KPU disitulah mungkin ada titik kompromi, tiga paslon ini akan melakukan debat,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *