Blog Post

Gerakan > Election > Ganjar Pranowo Optimis Menang, Sebut Banteng Tidak Cengeng
Kepedulian Ganjar Terhadap Sektor Pendidikan

Ganjar Pranowo Optimis Menang, Sebut Banteng Tidak Cengeng

Spread the love

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo meyakini bahwa dirinya dan Calon Wakil Presidennya (Cawapres) Mahfud MD akan memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan di acara bertajuk “Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo”, di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Denpasar, pada Kamis (02/11/2023). Acara ini juga dihadiri oleh para kader dan petinggi Partai PDIP Bali.

Mulanya, Ganjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Partai PDIP Bali yang bisa hadir meskipun acara tersebut dibuat dengan mendadak. Ganjar juga mengapresiasi para kader PDIP Bali yang sangat kompak datang dalam acara tersebut.

Ganjar mengatakan, iklim politik saat ini mengharuskan semua untuk bertemu dengan para anggota dan pengurus PDIP untuk memantapkan sikap.

“Dengan suasana politik seperti ini, rasanya kita mesti ketemu untuk memantapkan sikap kita. Dan kemarin saya sampaikan, apakah dengan situasi politik itu ke sana, itu ke sana, itu ke sana, Bapak Ganjar masih yakin menang? kita makin yakin menang, makin yakin,” ucap Ganjar.

“Saya bilang, banteng tidak pernah cengeng. Kita tidak akan menyakiti orang lain, kita akan menjaga. Tapi kalau kemudian banteng dicolek dan dilukai maka pasti akan menyeruduk semuanya. Itu dasarnya. Luar biasa, saya dengarkan suara masyarakat yang luar biasa,” lanjutnya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Paham Nilai Kepahlawanan

Target PDIP Bali

Sementara itu, di tempat yang sama, I Wayan Koster, Ketua DPD Partai PDIP Bali, juga menyampaikan pidato pada pembukaan acara tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan panjang lebar bicara soal bagaimana peta, target, dan strategi untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Bali pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, yang pasti PDIP Bali harus penuh semangat memenangkan mereka di Pulau Dewata dengan kemenangan hingga 95 persen atau lebih.

“Kita di Bali (harus) penuh dengan semangat memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan perolehan suara minimum 95 persen. Sing dadi tawah (tidak boleh ditawar),” ungkap Koster.

Baca Juga: Mahfud MD Imbau Generasi Muda Indonesia untuk Aktif dalam Pemilu: Hindari Pemimpin Bermasalah!

Koster juga menegaskan, bahwa target kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Bali 95 persen dan itu sudah diupayakan, dan sudah dibagi per kabupaten dan kota di Pulau Bali. Ada kabupaten yang mendapat target 98 persen ada yang ke bagian 90 persen suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Ada yang kebagian 98, ada yang kebagian 97, ada 96, ada juga 90 dan juga 91. Jadi semua kebagian, mudah-mudahan itu bisa tercapai,” tegas Koster.

“Apalagi, sekarang pasangan ini kongkrit sekali Bapak Ganjar dan Bapak  Mahfud saya kira pasangan yang sangat baik. Supaya kita semua bekerja keras dengan penuh keyakinan, menyakinkan para masyarakat bahwa pasangan yang kita usung ini betul-betul akan mampu membawa kemajuan bagi tanah air bangsa dan negara, mensejahterakan masyarakat kita di Indonesia,” tutup Koster.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *