Blog Post

Gerakan > Daerah > Ganjar Pranowo Didukung Milenial Muda di Aceh
Peningkatan Pendidikan Indonesia

Ganjar Pranowo Didukung Milenial Muda di Aceh

Spread the love

Calon Presiden Ganjar Pranowo kian bertambah pengagumnya, dan Pemuda Aceh termasuk di antara mereka.

Banyak generasi muda Aceh yang tergabung dalam Relawan Bersama Ganjar (BG) untuk Indonesia menggelar acara di Aceh untuk menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI pada pemilu 2024.

Ganjar Pranowo, pemuda Aceh yang tergabung dalam kelompok pendukung, menerima bantuan tersebut.

Koordinator Deklarasi Tahmidillah mengklaim masyarakat Aceh, khususnya generasi muda, mendukung deklarasi tersebut dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Menurut Tahmid, pemuda Aceh mendukung negara ini karena mereka berpikir pertumbuhannya akan berkelanjutan dalam jangka panjang.

Demi kesejahteraan rakyat dan pertumbuhan berkelanjutan Indonesia, mereka siap berjuang bersama untuk melindungi dan mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Baca Juga: Transmigran Jateng di Musi Rawas Bahagia Bertemu Ganjar: Ngobati Kangen

Menurutnya, calon yang paling layak meneruskan warisan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi adalah mantan Gubernur Jawa Tengah yang sudah menjabat selama dua periode.

Selain itu, dengan fokus pada permukiman kecil, Ganjar menunjukkan waktu dan perhatiannya yang luas terhadap Indonesia, khususnya Jawa Tengah.

Tahmid mengklaim Ganjar merupakan sosok yang lebih nyaman berinteraksi dengan masyarakat luas dan memiliki kemampuan public speaking yang baik.

Tahmid juga menilai dengan memanfaatkan bonus demografi, Ganjar dapat menopang dan mempercepat pembangunan Indonesia menjadi negara maju sehingga membantu mewujudkan visi Presiden Jokowi yaitu Indonesia Emas pada tahun 2045.

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo juga datang dari lapisan masyarakat lain yang mengeluarkan deklarasi kesiapannya mendampingi Ganjar dan memberikan pengabdiannya sebagai relawan dengan membangun rumah bersama di Provinsi Aceh yang diberi nama “Serambi Jarwo”.

Baca Juga: Perlunya Sosok Pemimpin Anti Korupsi

Di wilayah Aceh, pendukung Ganjar Pranowo menyatakan niatnya melakukan kampanye berdarah untuk membantu Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024.

Proklamasi tersebut diumumkan di Nangroe Pase, Kabupaten Aceh Utara, pada Agustus tahun lalu. Ketua Umum Jarwo Center Indonesia, Budi Mulyawan, turut serta secara virtual.

Kawasan ini dipilih karena merupakan kawasan industri terbesar di luar Pulau Jawa. Irsyadi, Ketua Serambi Jarwo, merasa senang karena pendukung Ganjar di Aceh kini bisa mendaftar ke jaringan relawan Jarwo nasional (Ganjar Pranowo) yang dikelola oleh Jarwo Center Indonesia di Jakarta.

Dengan cara itu, Irsyadi bisa membujuk para pendukung Ganjar di Aceh untuk lebih bersemangat.

Kita masih punya waktu untuk melontarkan ekspresi konstruktif guna mengatasi Ganjar Pranowo di tahun 2024. Apalagi, aksi ini diunggulkan oleh generasi muda atau milenial serta pengusaha.

Ia mengklaim, reaksi keras terhadap kampanye “Satu Juta Posko Ganjar” yang digagas oleh jaringan Jarwo Center di seluruh Indonesia, telah menunjukkan gagasan timbal balik sejak kecil.

Faktanya, banyak orang lain yang menyatakan siap mengubah rumahnya menjadi pusat komando.

Irsyadi yang mendukung aspirasi Generasi Z menambahkan, pasca proklamasi, pihaknya siap tancap gas dengan menyelenggarakan kompetisi sepak bola di Provinsi Aceh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *