Blog Post

Gerakan > Daerah > Ganjar Pranowo Capres yang Gak Bosenin
Ganjar Pranowo di Papua

Ganjar Pranowo Capres yang Gak Bosenin

Spread the love

Ganjar Pranowo, menyatakan bahwa dia tidak terganggu jika ada sebagian kecil orang yang menganggap kampanyenya bersama Mahfud MD sebagai sesuatu yang membosankan. Baginya, saat ini, fokusnya bukan pada pencitraan dalam kampanye untuk Pilpres 2024.

Ganjar menjelaskan bahwa prioritasnya adalah terus memberikan pendidikan kepada semua kelompok, terutama kepada generasi milenial. Selain itu, dia mengakui bahwa dia lebih tertarik pada upaya memberikan pendidikan daripada menggunakan trik-trik pencitraan.

“Kami berdiskusi seperti ini antusiasmenya ada, dan saya tidak mau menggiring anak-anak muda dengan satu jargon, hanya dengan satu gaya, kami lebih mendorong pada edukasi, mungkin orang akan mengatakan itu membosankan,” ujar Ganjar di Merauke, Rabu (29/11).

BACA JUGA : Polling Capres Pilihan Netizen Versi Generasi Muda NU: Ganjar 69 Persen

Ganjar menyatakan bahwa ada cara yang lebih berorientasi pada pendidikan dalam kampanye menjelang pesta demokrasi. Dia mencatat bahwa sebagian besar anak muda sudah mampu menginterpretasikannya dengan cerdas.

“Gimik juga penting karena ada orang yang suka gimik. Tapi nanti kalau gimik-gimik banget diketawain. Saya lihat ada anak muda yang mengatakan, ‘kami cerdas, kami juga bisa analisis kok’, jadi ada cara yang lebih edukatif. Saya pilih jalur itu,” kata Ganjar.

“Makanya saya selalu dialog, mungkin ini yang membedakan saya dengan yang lain,” imbuhnya.

Selain itu, Ganjar juga menyatakan bahwa ke depannya dia akan menerima dan memperhatikan segala aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat karena semua kekhawatiran itu menjadi perhatian utama bagi mereka yang ingin maju dalam Pilpres 2024.

“Maka ada dua, satu yg sifatnya global, yg dua, tone tone lokal tadi itu. Dan begitu tone lokal, keluar, dan rata-rata hampir semua mereka, satu, butuh ruang, utk bisa mengekspresi, dua, mendapatkan fasilitas itu,” tukasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *