Blog Post

Gerakan > Election > Ganjar-Mahfud Siap Gerak Cepat Bangun Indonesia
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Ganjar-Mahfud Siap Gerak Cepat Bangun Indonesia

Spread the love

Duet Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki karakteristik bergerak cepat. Hal tersebut nantinya akan diimplementasikan kepada gerakan cepat mereka untuk membangun Indonesia apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres tahun 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Narasi dan Konten Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Roby Muhammad yang melihat bahwa proses cepat dari deklarasi dan pendaftaran ke KPU menjadi tanda bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan identik dengan cara kerja yang cepat.

Memang menurut Roby, untuk mencapai cita-cita Indonesia yang unggul maka pemerintahan yang bergerak cepat harus dimiliki oleh Indonesia.

“Kami meyakini bahwa pasangan Ganjar-Mahfud harus bertindak cepat untuk mewujudkan kemenangan Indonesia,” kata Roby pada Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga : 3 Momen Unik Ganjar dengan Ibu-ibu

Dia juga menekankan bahwa ini mencerminkan sifat-sifat Ganjar Pranowo yang bersifat aktif dan cocok dengan Mahfud Md.

“Dengan cara yang nyata, Pak Ganjar memiliki sifat yang dinamis dan cepat, yang sejalan dengan pendekatan Profesor Mahfud yang cermat. Kombinasi dinamis dan cermat ini akan memberikan hasil yang baik,” tambahnya.

Roby juga menjelaskan bahwa pasangan ini memiliki fokus untuk mengubah bonus demografi menjadi aset bagi bangsa, yaitu mengubahnya menjadi keuntungan bagi perkembangan bangsa.

Selain itu, Roby juga menyoroti bahwa Ganjar-Mahfud akan memprioritaskan pembangunan manusia yang kompeten.

“Kami akan mengarahkan perhatian pada pengembangan manusia yang sehat, pintar, terampil, dan mandiri untuk menjadikan bonus demografi sebagai keuntungan bagi negara. Tujuannya adalah membangun manusia yang unggul dan mampu bersaing,” tutupnya.

Visi Misi Ganjar-Mahfud

Seperti yang telah diketahui, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah mengumumkan visi dan misi mereka saat mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden di KPU.

Pasangan yang didukung oleh koalisi PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo ini akan memberikan prioritas utama pada upaya pengembangan sumber daya manusia (SDM). Berlandaskan visi dan misi mereka, pasangan ini berkomitmen untuk merealisasikan tujuan mencapai Indonesia yang unggul.

Baca Juga : Tips Awet Muda Ganjar Pranowo Sampai Disebut Capres Paling Muda

Sedangkan menurut Inas Nasrullah, yang merupakan politikus dari Partai Hanura, Ganjar sudah memiliki rencana anggaran yang bersifat penting untuk mewujudkan upaya penyediaan fasilitas riset dan laboratorium modern dan lengkap, yang sangat diperlukan untuk eksperimen dan penelitian yang mendalam.

Inas menyatakan bahwa untuk mencapai sistem pendidikan yang unggul, sangat diperlukan investasi yang kuat dalam riset dan pengembangan. Oleh karena itu, pemerintah dan sektor swasta perlu meningkatkan investasi dalam bidang riset dan pengembangan, sehingga dapat mendukung proyek-proyek inovatif.

Inas juga menekankan bahwa investasi dalam sistem pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kualitas yang baik. Hal ini melibatkan perbaikan kurikulum, fasilitas pendidikan, dan kualifikasi guru.

Untuk diketahui, Pasangan Ganjar-Mahfud telah menyerahkan visi-misi mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Dokumen visi-misi Ganjar-Mahfud terdiri dari 33 halaman yang mencakup halaman depan dengan gambar grafis Ganjar-Mahfud mengenakan pakaian berupa kemeja putih dan dasi merah, yang memberikan kesan formal.

Visi dari Ganjar-Mahfud adalah “Mengarahkan Indonesia Menuju Keunggulan dengan Langkah Cepat untuk Mewujudkan Negara Maritim yang Berkeadilan dan Berkelanjutan.”

Visi ini didukung oleh delapan misi yang disebut sebagai “Delapan Inisiatif Cepat dari Ganjar Pranowo & Mahfud MD.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *