Blog Post

Gerakan > Nasional > Ganjar dan Alam Carpool Karaoke

Ganjar dan Alam Carpool Karaoke

Spread the love

Momen Seru Ganjar Pranowo dan Alam Ganjar Carpool Karaoke

Carpool Karaoke Ganjar dan Alam

Capres Ganjar Pranowo menunjukan momen kebersamaannya dengan putranya, Alam Ganjar. Keduanya melakukan Carpool Karaoke untuk merayakan momen Hari Ayah.

“Aku sama ayah, waktu aku masih kecil, dulu sering banget jalan-jalan karena cuma mau dengerin lagu berdua aja gitu,” ungkap Alam di dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Ganjar Pranowo, Senin, 13 November 2023. “Kita akan pilihin outfit satu sama lain,” lanjutnya.

Sementara itu Ganjar sudah menganggap busana Alam sudah keren. Pria yang berusia 21 tahun itu meminta ayahnya memakai kaus bertuliskan, “Yuk, bisa yuk. Bisa Gila.” Alam mengungkapkan kaus tersebut dibeli di acara Dooble Fest. “Ini beli di Doodle Fest yah,” sebut Alam.

Ketika masuk mobil, Alam Ganjar mengambil kursi pengemudi, sementara Ganjar Pranowo duduk di sampingnya. Setelah mereka mengobrol beberapa saat tentang potensi busana buatan lokal, carpool karaoke dimulai dengan memutar lagu Dia dari Maliq & D’essentials.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Peduli Pada Isu Sosial

Tidak hanya asyik bernyanyi, Ganjar dan Alam juga membahas beberapa musisi lokal yang sudah mengumpulkan ratusan, bahkan jutaan pendengar dalam platform daring. Selanjutnya, kedua ayah dan anak ini juga kompak menyanyikan lagu Rumah Kita oleh God Bless. Selanjutnya, mereka kembali ke “era” Alam, dengan memutar lagu Mata ke Hati oleh HIVI!.

“HIVI! ini pernah ke SMA ku ngisi pentas isi,” ucap Alam Ganjar bercerita ke ayahnya. “Ada satu yang aku respect, namanya mas Ezra, itu dulu mantan membernya, dia keluar dari HIVI! karena mau S3 di Teknik Industri.”

Di kesempatan itu, Alam juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat playlistnya sendiri. “Rencananya mau upload ke (Instagram) Story buat bikin daily song recommendations, tapi akhirnya cuma kuat sehari. Abis itu lupa, lupa, lupa. Tapi, ternyata banyak yah yang minta kirim playlist,” ucapnya bercerita ke ayahnya.

Alam juga melanjutkan, “Nanti mungkin kayaknya aku mau launch playlist aku. Mungkin ayah bisa lho kayak gitu juga, yah. Ngasih playlistnya ayah, lagu-lagunya ayah apa, nanti di share ke orang-orang.”

Baca Juga: Gaya Komunikasi ala Ganjar Pranowo

Sambil ngobrol, lagunya sudah berganti ke lagu band RAN, yang berjudul Pandangan Pertama, disusul lagu Negeri di Atas Awan oleh Katon Bagaskara. Tak ada yang menyangka, Alam juga bisa ikut menyanyikan lagu lawas tersebut. Di penghujung video, Alam tidak lupa mengucapkan, “Selamat Hari Ayah yah,” untuk Ganjar Pranowo, sebagai penutup.

Momen ini bukan satu-satunya momen kebersamaan dan keseruan mereka yang dibagikan secara publik. Alam kedapatan beberapa kali ikut serta dalam berbagai agenda ayahnya. Salah satunya, ketika nyekar ke makam Presiden ke 1 RI, Ir. Soekarno, di Blitar, Jawa Timur.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *