Blog Post

Gerakan > Daerah > Dijodoh-Jodohkan Dengan Alam Ganjar, Eca Aura Ternyata Anak Konglomerat Asal Malang

Dijodoh-Jodohkan Dengan Alam Ganjar, Eca Aura Ternyata Anak Konglomerat Asal Malang

Spread the love

Putra tunggal Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, menjadi perbincangan di kalangan netizen karena sering terlihat di berbagai acara bersama ayahnya. Profil dan kehidupan Alam pun menjadi sorotan.

Baru-baru ini, sebuah akun TikTok fanbase dengan nama @alamganjarr mengunggah momen kebersamaan Alam dengan salah satu brand ambassador e-sports, Eca Aura. Mereka terlihat berinteraksi dalam beberapa kegiatan.

Komentar dan perkiraan jodoh-jodohan segera membanjiri akun TikTok tersebut. Bahkan, momen ketika Alam Ganjar dan Eca Aura mendukung sosial untuk penyandang disabilitas telah ditonton hingga sembilan juta kali.

Potret Alam Ganjar dan Eca Aura

Beberapa netizen merasa tersentuh oleh kebersamaan keduanya, bahkan ada yang menyebut mereka serasi dan cantik serta ganteng bersama.

Ada komentar-komentar seperti, “Kok jadi gw yang baper sama mereka berdua 😂” dan “Pasangan yg serasi Eca sama alam cantik dan ganteng 👍.”

Eca Aura terkenal karena sifatnya yang sederhana dan mudah beradaptasi dengan orang-orang baru.

Ia bahkan memberikan candaan kepada Alam Ganjar dalam sebuah video, dengan mengajukan pertanyaan apakah Alam sudah memiliki pacar atau belum. Hal ini malah membuat beberapa netizen merasa baper dan menganggap bahwa keduanya benar-benar berpacaran.

Eca Aura Anak Konglomerat Asal Malang

Terkait latar belakang Eca, ia adalah anak dari seorang konglomerat asal Malang. Namanya asli Elsa Japasal, dan ia lahir di Makassar pada tanggal 14 November 2001. Saat ini, ia berusia 22 tahun.

Meskipun lahir di Makassar, Eca tumbuh besar di Malang, Jawa Timur. Setelah menyelesaikan pendidikannya di SMA Katolik Rajawali, ia melanjutkan ke Taylor’s University, meskipun kemudian tidak melanjutkan kuliahnya karena alasan pribadi dan dampak pandemi.

Selain menjadi TikToker yang cukup terkenal dengan 2,7 juta pengikut, Eca juga merupakan brand ambassador e-sports. Selain itu, ia juga memiliki pengalaman sebagai co-host dalam sebuah talkshow yang dipandu oleh Indra Jegel dan Surya Insomnia yang disebut “TALKPOD.”

Baca Juga : Lirik Lagu Pak Uban Ojo Rungkad Karangan Vicky Prasetyo Untuk Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *