Blog Post

Gerakan > Business > Arsjad Rasjid Minta Kampanye Diramaikan

Arsjad Rasjid Minta Kampanye Diramaikan

Spread the love

Arsjad Rasjid, sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menginginkan agar kampanye dari pasangan nomor urut tiga menjadi meriah dan inovatif. Menurutnya, baliho-baliho juga perlu dipasang di lokasi-lokasi strategis guna menarik dukungan dari masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Arsjad saat memantau kampanye awal di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, pada hari Selasa, tanggal 27 November. Dia juga menegaskan pentingnya agar lokasi kampanye ramai dengan kehadiran masyarakat.

“Kampanye harus penuh dan banjir manusia dengan tetap harus mengikuti arahan KPU,” kata Arsjad kepada timnya. Untuk mencapai keinginan ini, Arsjad bilang semuanya harus turun ke bawah. “Galang kekuatan grass root adalah hal terpenting,” tegasnya.

BACA JUGA : Bertemu Ganjar Pranowo, Anak Muda Papua: Semoga Jadi Presiden 2024

“Relawan, simpatisan, partai, tim pemenangan daerah (TPD) harus bersatu untuk menyentuh hati seluruh lapisan masyarakat. Kita harus lebih menyatu ke hati rakyat dibanding paslon lainnya,” sambung Arsjad.

Dia juga ingin agar kampanye ke depan lebih kreatif. “Genderang perang sudah ditabuh, sudah gong, ini saatnya kita mengarahkan kekuatan, mesin-mesin yang sudah di panaskan hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ganjar memulai kampanye di Papua sementara Mahfud mengunjungi Sabang, Aceh. Rencananya, keduanya akan bertemu di daerah tengah Indonesia.

KPU telah menetapkan periode kampanye pemilu dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan hari pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *